VITALIS BODY SCENT BLOSSOM REVIEW | HOME TESTER CLUB

Hello guys!

Kayaknya sudah tidak terhitung ya berapa kali aku dapat produk hari Home Tester Club haha. Mungkin saking banyaknya produk yang aku terima ada yang sampai sekarang belum sempat dicoba, belum habis atau bahkan sudah habis sebelum aku tulis reviewnya ๐Ÿ˜‚ Jujur aku bersyukur banget bisa selalu dipercaya sama Home Tester Club buat mencoba produk-produknya. Terima kasih Home Tester Club.

Nah, kali ini aku berkesempatan buat mencoba Vitalis Body Scent yang wangi Blossom. Sebelumnya, aku sempat iseng mencoba #FlowerTest yang ada di website Vitalis dan kebetulan aku dapat yang Blossom. Entah jodoh atau kebetulan, Home Tester Club mengirimkan Vitalis Body Scent yang Blossom! ๐Ÿ˜‚

Scent Blossom ini terdiri dari wewangian bunga-bunga iris, plum, rose dan juga aroma vanilla dan musky. Begitu ada kata vanilla aku langsung semangat karena vanilla bisa dibilang signature scent aku haha. 

Begitu kiriman dari Home Tester Club sampai di rumah aku, aku langsung mencoba body scent ini. Honestly, kesan pertama aku adalah “Wangi vanillanya mana ya?” hahaha. Sepertinya wangi vanilla di body scent ini tidak terlalu kuat dan lebih strong wangi bunga-bunganya, tapi bukan berarti strong menyengat di hidung ya tapi lebih kentara wangi bunga dibanding wangi manis vanilla. 

Aku menyemprotkan body scent ini malam hari sebelum tidur di pergelangan tangan dan di baju dan pagi waktu bangun tidur aku kaget karena wanginya masih lumayan tercium walaupun tidak terlalu kuat. Kaget saja karena biasanya body scent/body spray/body mist ketahanannya tidak terlalu lama tapi Vitalis Body Scent ini bisa dibilang ketahanan wanginya kira-kira 5-7 jam!

Aku pribadi lumayan suka sama body scent ini. Selain karena ketahanannya, wangi Vitalis Body Scent yang Blossom ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari karena wanginya yang lembut dan fresh. Hal lain yang bikin aku suka adalah kemasannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil jadi pas untuk dibawa di tas, oh iya dan juga botolnya yang terbuat dari plastik jadi tidak takut pecah, berbeda dengan eau de perfume atau eau de toilette yang berbotol beling dan agak berat untuk dibawa di tas.

Jadi sudahkah kamu mencoba #FlowerTest dari Vitalis? Wangi apa yang cocok buat kamu? Atau kalian sudah pernah mencoba Vitalis Body Scent? Komen di bawah pendapat kalian ya ๐Ÿ˜˜
Gabung di Home Tester Club Indonesia:

URL: http://hometesterclub.com

Instagram: @hometesterclubid

Twitter: @HomeTesterID

One response to “VITALIS BODY SCENT BLOSSOM REVIEW | HOME TESTER CLUB

Leave a Reply

