DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT REVIEW | HOME TESTER CLUB


Setelah sebelumnya aku dapetin Pepsodent Action123 Herbal dari Home Tester Club, kali ini aku beruntung buat dapet lagi kesempatan mencoba produk gratis dari Home Tester Club. Kali ini aku dapetin 2 paket Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dan Conditioner!

Paket kali ini bener-bener “surprise” karena aku belum nerima email ataupun sms sebelumnya dari Home Tester Club atau Ninja Xpress (jasa pengantar paket). Tiba-tiba aja paket ini muncul di rumahku haha. Ternyata emailnya telat aku terima ga lama setelah paketnya sampai baru deh aku dapet emailnya ๐Ÿ˜„

Paketnya berisi 2 botol shampo Dove Total Hair Fall Treatment 70ml dan 2 botol conditioner Dove Total Hair Fall Treatment 70 ml. Salah satu kelebihan dari Home Tester Club ini walaupun istilahnya “tester” barang yang kita terima bukan barang sample atau small size ya tapi full size! Kurang baik apa coba udah gratis, free ongkir dapetnya full size pula makin cinta deh sama Home Tester Club ๐Ÿ˜„


Aku ga sabar buat nyobain shampo dan conditioner Dove Total Hair Fall Treatment makanya walaupun shampo yang aku pakai sebelumnya belum habis aku berenti pakai dan langsung nyoba shampo dan conditioner Dove Total Hair Fall Treatment! ๐Ÿ˜† 

Kondisi rambutku itu bisa dibilang super damage karena proses pelurusan, pewarnaan dan aku catok rambut hampir tiap hari. Jadinya rambutku itu kering, bercabang, mudah patah dan rontok parah. Tiap habis nyisir atau abis catok lantai pasti penuh sama rambut aku ๐Ÿ˜ฆ Makanya begitu aku dapet Dove Total Hair Fall Treatment ini aku seneng banget karena rambut aku bener-bener butuh pertolongan haha. 

Aku udah pakai Dove Total Hair Fall Treatment selama lebih dari 2 minggu dan aku keramas tiap 2 atau 3 hari sekali. Kondisi rambut yang super kering memang sebaiknya untuk ga keramas tiap hari karena bisa bikin rambut tambah kering. Setelah 2 minggu lebih pakai Dove Total Hair Fall Treatment aku ngerasain perubahan yang cukup besar sama rambutku. Rambutku sudah ga terlalu kering biasanya tiap catok rambutku bakalan kering kayak sapu ijuk ๐Ÿ˜ญ tapi sekarang walaupun habis dicatok rambutku tetap terasa lembut. Rambut rontoknya juga udah berkurang ga separah dulu lagi. Ibaratnya kalau dulu yang rontok 100 batang sehari, sekarang udah berkurang jadi 60 batang sehari. 

Overall, Dove Total Hair Fall Treatment shampo dan conditioner bikin rambutku jadi lebih kuat, rambut rontok berkurang dan rambutku jadi lebih lembut. Aku mau liat perubahan sama rambutku kalau aku udah rutin pakai shampo dan conditioner Dove Total Hair Fall Treatment.

Terima kasih Home Tester Club buat Dove Total Hair Fall Treatmentnya ๐Ÿ˜Š


Gabung di Home Tester Club Indonesia:

URL: http://hometesterclub.com

Instagram: @hometesterclubid

Twitter: @HomeTesterID

Leave a Reply

