Pepsodent Action123 Herbal Review | Home Tester Club


Halo semua,

Hari ini aku mau kasih review pasta gigi Pepsodent Action123 Herbal nih. Jadi awalnya aku gabung di Home Tester Club Indonesia

Home Tester Club adalah suatu komunitas online dimana kita bisa coba produk gratis dan berbagi pengalaman kita setelah kita coba produknya. Yang lebih menarik lagi, kita bisa dapetin produknya secara gratis! Kita cuma perlu daftar jadi member dan pilih barang yang pengen kita dapetin. Kalo kita terpilih, barang akan langsung dikirim ke alamat kita. Asik kan? 😄

Langsung ke reviewnya, jadi Pepsodent Action123 Herbal ini mengandung daun sirih, jeruk nipis dan garam yang berkhasiat untuk mencegah gejala panas dalam. Pepsodent Action123 Herbal ini formulanya lebih lembut dan diperkaya dengan kombinasi bahan alami dan bahan yang diproses secara ilmiah jadi dijamin aman 👍🏻

Jadi sebenernya aku udah familiar banget sama pasta gigi ini karena kebetulan adik aku cukup lama pakai ini. Adik aku yang pakai behel direkemomendasiin sama dokter giginya buat pakai pasta gigi dan obat kumur Pepsodent Action123 Herbal buat mengobati karang gigi.

Nah kebetulan waktu aku dapetin Pepsodent Action123 Herbal dari Home Tester Club, aku lagi bermasalah sama gusiku, semacam gusi bengkak gitu deh. Selama puasa banyak masalah mulut yang bisa terjadi mulai dari bau mulut, sariawan, gusi berdarah, gusi bengkak dan masalah mulut lainnya yang disebabkan oleh panas dalam. Waktu barangnya sampe, aku langsung cobain pas sikat gigi malam. Ajaibnya, sakit gusiku langsung berkurang! Paginya aku coba lagi sikat gigi pakai Pepsodent Action123 Herbal dan sakit gusiku langsung benar-benar hilang! Ya ampun padahal aku sakit gusi udah berhari-hari sampai susah makan dan ngatupin gigi 😂 Oh iya pasta gigi ini juga bikin mulut segar dan wangi dengan sensasi dingin loh.

Aku suka banget pakai pasta gigi Pepsodent Action123 Herbal karena ampuh sembuhin penyakit mulut karena panas dalam. Mulai sekarang aku akan pakai terus Pepsodent Action123 Herbal buat menjaga kesehatan mulut.

Terima kasih Pepsodent, terima kasih Home Tester Club Indonesia 😀


Gabung di Home Tester Club Indonesia:

URL: http://hometesterclub.com

Instagram: @hometesterclubid

Twitter: @HomeTesterID

One response to “Pepsodent Action123 Herbal Review | Home Tester Club

  1. Pingback: DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT REVIEW | HOME TESTER CLUB | Anindya Saviera Putri·

Leave a Reply

