KOREABUYS HAPPY BAG EVENT

Kalo kalian baca blog aku, kalian pasti tau kecintaan aku terhadap Korea. Aku cinta semua yang berhubungan sama Korea mulai dari budaya, bahasa, makanan dan yang utama adalah kosmetiknya.

Sebagian besar kosmetik yang aku punya adalah Korean brand. Selain karena kulit aku udah cocok banget pake kosmetik Korea,  packaging kosmetik Korea selalu menarik perhatian aku haha.

Waktu aku nemu web KoreaBuys aku tertarik banget sama online shop ini karena pilihan barangnya banyak. Nggak cuma kosmetik tapi ada juga baju, tas dan asesoris dan yang pasti fresh from Korea πŸ˜„

Saat ini, KoreaBuys lagi ngadain event Ramadhan Happy Bag Blog Tester. 

cr: korebuys.com


Happy Bag itu apa sih? Happy Bag adalah bag khusus KoreaBuys seharga Rp 200.000 yang berisi beragam produk senilai Rp 1.000.000! Ngebayanginnya aja udah bikin mata WOW hahaha. Happy Bag ini berisi produk asli KoreaBuys yang dipilih secara random. 

Aku pengen banget nerima Happy Bag dari KoreaBuys karena aku pengen ngasih ini buat mamaku buat parcel lebaran. Aku pengen ngasih parcel yang nggak umum karena biasanya parcel kan isinya macam-macam makanan dan kalo aku tiba-tiba kasih parcel isinya kosmetik Korea ga kebayang deh reaksi mamaku bakal gimana pasti heboh banget hahaha.

Event ini berlangsung dari tanggal 13 sampai 19 Juni 2016. Semua yang punya blog bisa ikut berpartisipasi dalam event ini. Pengumuman pemenang diumumin tanggal 20 Juni.

Buat yang belum menang jangan khawatir karena Happy Bag bisa dibeli setelah pengumuman pemenang event. 

So please pick me KoreaBuys you’re not only make me but also my mom very happy ❀️

Leave a Reply

